Cara Memilih Web Hosting yang Tepat untuk Website Anda?

web hosting terbaik

Memilih Web Hosting terbaik
Pernah kecewa dengan web hosting pilihan Anda? atau justru masih bingung menentukan hosting untuk situs baru Anda?
Jika Anda salah satunya, maka saya menyarankan Anda untuk segera membaca tulisan ini tentang tips dan cara memilih hosting yang baik, tepat dan benar.

Saya akan menjelaskannya secara lengkap untuk Anda.

Ada banyak keluhan yang saya dapatkan di internet tentang kekecewaan dan kebingungan mereka dalam menentukan hosting yang bisa memenuhi harapan mereka.

Kata orang, memilih hosting gampang-gampang susah.

Artinya, gampang bagi mereka yang sudah memahami caranya dan susah bagi mereka yang masih awam dan tidak mengerti sama sekali.

😀 Ya iya lah..

Pada prinsipnya, memilih web hosting yang bagus adalah WAJIB dilakukan saat Anda berencana membangun sebuah situs personal atau bahkan web bisnis Anda.

Jadi hati-hati sebelum melakukannya.

Karena, hosting yang Anda pilih akan menentukan nasib situs di kemudian hari. Walaupun pada akhirnya bisa pindah hosting jika merasa tidak cocok, namun hal tersebut sangat menyita waktu dan merugikan (ribet)

Banyak penyedia hosting yang menawarkan begitu banyak kelebihan dan mereka mengaku yang terbaik.

Jelas, mereka kan intinya berjualan. Pasti mereka menawarkan hal yang baik untuk bisa menjaring pelanggannya. Dan itu sah-sah saja dilakukan selagi tidak ada kebohongan di dalamnya.

Yang bohong juga ada kali ya 😀

Anda-lah pemegang sepenuhnya kendali. Anda yang harus bisa menentukan hosting mana yang bisa memenuhi kriteria dan harapan Anda.

Beberapa hal di bawah ini adalah yang harus Anda perhatikan ketika berencana menyewa hosting.

0 Komentar

Posting Komentar